Sabtu, 22 Mei 2010

GORESAN HATI

Hari demi hari ku lewati tanpa ada seorang special bagiku

Sebenarnya aku tak ingin seperti ini

namun apa daya memang aku harus menjalani ini semua

Aku berharap suatu nanti ketika aku menyayangi dan mencintai seseorang

Seseorang tersebut membalas rasa ku itu

Tuhan aku tak ingin kejadian-kejadian ketika aku menyayangi orang, orang tersebut membagikan sayangnya kepada wanita lain

Dan yang awalnya aku sayang dan cinta kepada dia, berubah menjadi luka di hatiku, itu semua terjadi kembali

Aku ingin menangis namun aku tidak mau airmata ku terbuang, karena luka kecil dihatiku

Aku ingin menahan airmata ini agar tidak jatuh, tapi jatuh begitu saja di pipiku

Aku percaya Tuhan suatu saat nanti ada orang yang sungguh- sungguh sayang, cinta kepadaku dan menerimaku apa adanya

Aku berharap ini bukan sekedar puisi, mimpi atau khayalan namun bisa menjadi kenyataan

Sehingga aku bisa hidup bahagia dengan pasanganku kelak

Jakarta, 29 Januari 2010

Karya : Dewi Debora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar