Kamis, 15 Desember 2011

Resensi Buku

Kali ini saya akan membuat Resensi Buku ekonomi karangan dari Drs. Syafril dan Djasni salim yang sebenarnya di peruntukan kelas XI (sebelas) SMA atau dulu kelas dua. Menurut saya dengan adanya buku ini siswa mendapat pengetahuan, keterampilan dan sikap ekonomi yang perlu untuk mendalami lebih lanjut ilmu ekonomi di jenjang perguruan tinggi atau universitas.
Karena materinya lengkap dan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga dapat membantu siswa menguasai materi dengan mudah.
Adupun materi yang disampaikan dalam buku tersebut yaitu Kegiatan ekonomi masyarakat, Pendapatan nasional, Lembaga keuangan, Keuangan negara dan pajak, Sistem ekonomi, Manajemen Umum dan Kewirausahaan. Buku ini juga membahas siapa saja pelaku ekonomi dan bagaimana arus ekonomi, perluasan kesempatan kerja yang dilakukan pemerintah. Yang dimana materi tersebut akan mereka dapat kan di perguruan tinggi atau universitas.
Jika saya lihat kekurangan dari buku ini hanya belum ada gambar atau ilustrasi yang bisa membantu siswa untuk mengetahui keadaan ekonomi yang sebenarnya.

1 komentar:

  1. TOTO – Tioga bar - Tioga Bars
    Tioga bars. The TOTO, a premium titanium teeth dog bar restaurant titanium teeth dog in Las Vegas has been opened titanium bracelet by Steve Wynn. The Toto titanium dive knife is ffxiv titanium nugget operated and operated by

    BalasHapus